http://retha-center.blogspot.com
"Segala puji bagi Allah yang telah menurunkan kepada hamba-Nya Al Qur'an dan Dia tidak mengadakan kebengkokan di dalamnya" (AL KAHFI : 1)

A.R.S.E.N.A.L Extended Power Full Version

Posted by Retha Comp 03.03, under | 1 comment

A.R.S.E.N.A.L Extended Power Full Version



A.R.S.E.N.A.L Extended Power Full Version – merupakan sebuah game yang akan menantang anda dalam beradu strategi. Game A.R.S.E.N.A.L Extended Power Full Version ini dilengkapi dengan 40 jenis unit perang dunia II. Masing-masing lengkap dengan kendaraan pertempuran darat, laut serta pertempuran udara. Game yang satu ini memerlukan keahlian anda dalam mengelola sumber daya serta bernegoisasi dengan pemain lain.

A.R.S.E.N.A.L Extended Power Full Version menyajikan game yang memungkinkan anda untuk memainkannya bersama-sama dalam jaringan. Ada juga game online yang dapat anda mainkan sampai dengan 32 pemain. Game ini juga menyediakan fasilitas chatting untuk pemain, skor tinggi tingkat internasional, serta editor level pemain dengan fasilitas sharing online. Fitur lainnya adalah adanya generator permainan acak.

A.R.S.E.N.A.L Extended Power Full Version versi sebelumnya menyediakan dukungan untuk memulihkan lisensi yang hilang. Sedangkan A.R.S.E.N.A.L Extended Power Full Version terbaru kini telah beralih ke server game yang baru.

Dalam game ini, para pemain akan memulai permainan dengan cara memilih nama karakter yang diinginkan, memilih wajah karakter, bendera serta kebangsaannya. Sayangnya, Game ini memiliki tampilan (untuk memilih unit) yang mungkin agak membingungkan. Tapi itu hanya sedikit keluhan kecil saja, sisanya dapat berjalan dengan baik dan sempurna.


1 komentar:

kok gak bisa di download -_-"

Posting Komentar

Koment / komplain :

Blog Archive

PageRank

alexa

Followers