http://retha-center.blogspot.com
"Segala puji bagi Allah yang telah menurunkan kepada hamba-Nya Al Qur'an dan Dia tidak mengadakan kebengkokan di dalamnya" (AL KAHFI : 1)

PPOB Nusantara (Transaksi Via PC dan HP)

Posted by Retha Comp 19.38, under | 2 comments


Peluang Emas untuk Membuka Bisnis 'Loket Pembayaran Online' PPOB Nusantara (Transaksi Via PC dan HP)

Klik :
 http://realistis.com/?id=MCW-Reload






Bisnis PPOB merupakan bisnis real, dengan modal kecil dan resiko sangat rendah namun profit sangat menguntungkan !!!! Cukup Dengan 50.000 saja Anda sudah bisa melakukan segalanya


Selamat datang di Era Online dan Era kemudahan, dan selamat datang kepada para calon Agen dan Dealer kami. Semoga anda dapat memanfaatkan PELUANG EMAS INI.

Mengapa Realistis.com lahir?
Data BI, pada 2007, transaksi pembayaran / mikro-payment di Indonesia mencapai Rp 270 triliun dan diperkirakan meningkat 5-10% per tahun (sekitar Rp 340 triliun di th 2010). Bisnis pembayaran memiliki umur (life-cycle) yang masih panjang dan akan terus meningkat dari waktu ke waktu. Setiap hari triliunan rupiah berseliweran di sekitar Anda tanpa dimanfaatkan agar sebagian diupayakan menjadi peluang bisnis Anda.
Realistis Tronik hadir untuk memberikan solusi bisnis bagi anda untuk meraih income nyata dari bisnis loket pembayaran dengan syarat mudah, biaya murah namun tetap dengan dukungan teknologi yang inovatif, handal dan sistem bisnis yang fleksibel dan menguntungkanBedakan dengan Bisnis PPOB & Loket Pembayaran Lainnya !

Apakah Layanan yang akan anda dapatkan?
Selain untuk pembayaran listrik, bisa juga untuk pembayaran tagihan Telkom, Speedy, PDAM/PAM, Pembelian Pulsa, ,WOM , FIF, OTO ADIRA Finance, PLN Token ,PLN Non Taglis, Kartu Halo , Matrix Prabayar, XL Prabayar, Kartu Kredit dan T-Cash.

Apakah Perbedaan Realistis Tronik dengan PPOB yang lain?
Perbedaan Antara Realistis Tronik dengan Bisnis PPOB & Loket Pembayaran Lainnya ! sangant banyak sekali, diantaranya : Biaya investasi (modal) di Realistis Tronik sangat kecil, Persyaratan sangat MUDAH, Layanan lengkap dengan FEE sangat kompetitif, dan Kami adalah provider pertama serta satu-satunya yang memberikan solusi loket pembayaran paling inovatif baik loket menetap maupun loket bergerak!.

Realistis Tronik yang berkedudukan di Kota Palembang Sumatera Selatan Bekerja Sama dengan PT. Teknologi Cipta Raya sebagai Mitra Bank OCBC-NISP dan BII membuka kesempatan kepada perorangan maupun Badan Hukum yang berminat membuka Loket Payment Point Online Bank (PPOB), saat ini loket PPOB BII dan NISP telah menyebar di berbagai daerah, Layanan saat ini mencakup wilayah Jawa, Bali, Madura, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Lampung, Riau, Sumut, Makasar, Palembang, NTB, NTT dan terus akan berkembang diseluruh Nusantara..

Dengan cara daftar dan persyaratan yang ringan dan kemudahan pengoperasian Aplikasi yang dapat membuka peluang kepada masyarakat di semua lapisan. Pengelola Loket juga tidak perlu kuatir tentang pelaksanaan PPOB tersebut karena Loket yang registrasi di Sini dibekali dengan SURAT PENUNJUKAN MITRA KEAGENAN RESMI PEMBAYARAN ON-LINE dari perusahaan kami..
SYARAT MUDAH PROSES CEPAT
DIJAMIN 1X24 JAM LOKET SUDAH BISA TRANSAKSI
Apa Saja Persyaratan Untuk Mendirikan Loket PPOB?
Persyaratan umum menjadi mitra kerja payment point :
1. Menyediakan Perangkat meliputi : Komputer, Printer Dot Matrix/tinta,dan Modem.
2. Memiliki tempat yang memadai yang akan dijadikan sebagai loket.
3. Melampirkan fotoCopy KTP (atau cukup dengan memberikan nomor KTP kepada kami).
4. GRATIS Regestrasi
5. Deposit awal minimal Rp. 300.000,-
Deposit awal ini digunakan untuk melakukan transaksi di loket (ditransfer setelah mendapatkan user id dan password).
6. Bagi yang Transaksi via hp cukup dengan modal HP dan deposit awal minimal Rp.100.000,-

Bagaimana Caranya Mendaftar jadi Agen POOB Realisits Tronik?
Silahkan Klik menu Daftar, kemudian anda isi data-data yang telah kami sedikan, setelah data anda kami terima paling lambat 1x24 jam keanggotaan anda akan kami aktifkan. Setelah Username (keanggotaan anda kami aktifkan) silahkan anda masuk kemember area untuk mendownload Aplikasi BBOP yang telah kami siapkan untuk anda.
Apakah kelebihan Realistis.com dibanding dengan yang lain?
Sangat Banyak bedanya, Pertama : dengan mendaftar di http://realitis.com/?id=MCW-Reload, anda sudah resmi menjadi Dealer Pulsa Elektrik semua operator, Kedua : Anda sudah bisa membuka Loket Pembayaran Listrik dan Telkom baik lewat Handpone ataupun menggunakan Komputer, Ketiga : Anda berpotensi mendapatkan bonus hingga puluhan juta rupiah, dengan mengenalkan Produk Realistis.com kepada orang lain, Keempat : Anda akan dituntun untuk menjadi Founder/pemilik Bisnis Online anda sendiri, dengan keuntungan 100% milik anda.

2 komentar:

DIMANA ALAMAT KANTOR DI PALEMBANG

Daftar dan Buat toko online sekarang GRATIS DI http://bit.ly/2v5j8B4
Contoh toko online saya https://toko.winmarket.id/lukisdarto
dan kunjungi web saya di www.ppobrejoagung.co.id

Posting Komentar

Koment / komplain :

Blog Archive

PageRank

alexa

Followers